Kamis, 25 September 2008

Life Revolution | Tung Desem Waringin

LIFE REVOLUTION

Bagaimana Cara Bertambah Kaya Di era Resesi saat ini

Take Action, Miracle Happen
" Meraih Peak Perfomance "
Mr Tung Desem Waringin

Untuk Pemesanan Tiket silahkan hub: Eiric ( 0818-782858 )

Begitu banyanknya orang mengalami stuck atau berhenti dalam kehidupan ( perasaan kosong, produktivitas tidak bisa naik, penjualan tidak bisa naik selama sekian tahun, tidak ada semangat, tidak ada kemajuan, terjebak dalam kebiasaan buruk ), lebih daripada itu banyak orang yang kehidupannya mengalami penurunan serta kehancuran dan tidak tahu bagaimana mengubahnya. Di seminar "Life Revolution" anda akan menemukan:
  1. Meraih Penampilan Puncak
  2. Gaya Hidup Yang ideal
  3. Vitalitas dan energi yang "Outstanding"
  4. Meningkatkan Hubungan Yang Dahsyat
  5. Tindakan dan Pencapaian Kemajuan hidup
  6. Mengubah Ketakutan jadi keberanian
  7. Mengembangkan Kepercayaan diri secara utuh
  8. Life Direction
  9. 5 resep sukses Anti Gagal
  10. Menjadi Pemimpin dalam Hidup
  11. 3 langkah menguasai bagaimana cara tetap bersemangat&berenergi dalam situasi sesulit apapun.
  12. Membangunkan "Raksasa" yang tidur
TESTIMONIAL:

" Saya sengaja bangun jam 1 pagi, berdoa sampai jam 2.30 pagi. Saya do'a al-Fatihah 100 kali. Do'a luhur 99 kali, supaya Pak Tung dikaruniai kelimpahan ribuan kali dari apa yang saya dapat.
Terima Kasih Pak Tung.. Dalam 6 Bulan terakhir ini saya bisa beli rumah, beli mobil dan deposito. Supervisor saya bisa beli rumah dan indent Honda Jazz. Sales saya bisa beli Suzuki APV cash keras berkat Pak Tung."
(Djatmiko Hidayat-Head of Astra FIF Cilacap)


" Pak Tung benar-benar pahlawan sejati keluarga saya! Desember ini Catherine ke Jepang sebagai perwakilan pertukaran pelajar RI. Dan bulan Desember ini juga saya akan mengadakan seminar di depan hampir 400 orang di Malang. Hidup Kami setelah mengenal Pak Tung jadi sangat DAHSYATTT!!!! Pak Tung adalah berkat yang dikirim Tuhan bagi kami!!"
( Caroline Kuncoro - Surabaya )


" Thanks Dahsyat..! Teknik motivasi Pak Tung sungguh Dahsyat dipraktekan. Anak saya baru lulus dan yang di SMA Yosef luar biasa, hasil prestasi ulangan dari bawah meroket nyodok ke peringkat 3. Thanks berat, GBU."
( Pius - Dosen FH UNS - Solo )


" Pak Tung, saya pakai jurus dari bapak kepada team, guncang bumi, pool gas tanpa rem. Hasilnya luar biasa. The Best Growth 2006, The Best Growth Q1 2007 dan target 26M/bulan dapat kami capai dalam minggu ke - 2 atau minggu ke - 3 paling jelek. Terima kasih Pak Tung, Luar Biasa. You Are The Greatest Motivator "
( Bpk Didik Harry. S - Jakarta )


" Pa Tung, saya ingin mengucapkan terima kasih karena berkat seminar bapak saya benar-benar dapat pasangan setelah menerapkannya. Berkat Bapak semua ini, Thanks
( Jack - Jakarta )




Tidak ada komentar: